Berita Terbaru :
|

Bagikan Berita
SAS Siapkan Solusi Industri Perhotelan, Travel, Olahraga dan Hiburan

Ketika Revenue Manager mengadopsi peran yang lebih strategis dalam organisasi, sistem manajemen pendapatan taktis menjadi turun. Solusi brand terbaru, SAS® Revenue Management and Price Optimization Analytics, di desain secara spesifik untuk industri perhotelan, travel, olahraga dan hiburan untuk mengatasi permasalahan harga yang menjadi tantangan industri. 

Di Amerika, membuat penilaian tentang harga kompetitor mempengaruhi permintaan kamar hotel untuk memastikan pemegang tiket olahraga musiman memperoleh best deal terlepas dari catatan menang/kalah untuk secara strategis mengurangi harga untuk mengisi kursi teater, software baru dari pemimpin business analytics dapat mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut.

"SAS telah mendefinisikan kembali tentang manajemen pendapatan. Dengan memasukkan teknik analytics terbaru didalamnya, melalui penggunaan data yang lebih banyak dan pemanfaatan kekuatan pengolahan yang lebih cepat, SAS mampu meningkatkan keuntungan dengan forecasting dan optimisasi," kata Kelly McGuire, Executive Director, Hospitality and Travel Global Practice SAS. Menurutnya, melalui cara ini mampu membantu perusahaan untuk meningkatkan pendapatan dibandingkan dengan pendekatan analytics manajemen pendapatan tradisional.

SAS Revenue Management dan Price Optimization Analytics baru tersedia di Amerika dan akan ada di seluruh dunia pada 2013, produk ini menjawab pengaruh harga kompetitif dengan menggabungkan sensitifitas harga permintaan ke dalam perkiraan harga secara otomatis. Pengadopsi pertama melihat positioning kompetitif yang terperbaiki dan aliran pendapatan yang berkelanjutan, membantu mereka menjadi merk pilihan para investor dan stakeholder.

"Pendekatan SAS secara analytics menghitung pengaruh harga kompetitif, digabungkan dengan penghitungan level segmen, menghasilkan lompatan besar bagi manajemen pendapatan," kata Bill Carroll, PhD., Dosen Senior, Cornell University. "Terutama berkaitan dengan tren industri perhotelan dan travel seperti tarif, perhitungan untuk hubungan antara segmen pasar sangat penting untuk membuat keputusan harga yang menguntungkan. Revenue Manager harus memahami sensitifitas pada level ini atau mereka akan kehilangan kesempatan memperoleh pendapatan yang besar."

Selain itu, guna memberikan keuntungan kompetitif yang dapat diperoleh dengan solusi manajemen pendapatan yang customized, pendekatan pengantaran yang fleksibel dan disesuaikan juga dapat meminimalisir perubahan manajemen. Perusahaan-perusahaan dapat memilih fase sistem baru atau meng-upgrade analytics yang mendasari sistem yang sudah ada, dengan demikian mempertahankan alur kerja dan interface pengguna saat ini. Penawaran off-the-shelf memiliki kekurangan seperti fleksibilitas.

"Kami merasa senang dengan adanya pendekatan SAS Revenue Management dan Price Optimization Analytics," kata Bill Nowicki, Vice President Ticket Operations, National Hockey League's Carolina Hurricanes. "Mengoptimalisasikan harga per segmen pasar dan mengetahui jumlah tiket promosi yang dapat kami jual tanpa pengurangan pendapatan merupakan bentuk kemenangan besar. Analytics memotong data penggemar dan variabel eksternal yang banyak untuk membantu menentukan bisnis yang tepat digabungkan sehingga menjadi jauh lebih baik dan cepat dari pada kami melakukan secara manual."


Baca Juga :


Posted by Anonim on 09.54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
comments powered by Disqus

Komentar Baru

Update Terbaru