SAS Siapkan Solusi Industri Perhotelan, Travel, Olahraga dan Hiburan
Ketika Revenue Manager mengadopsi peran yang lebih strategis dalam
organisasi, sistem manajemen pendapatan taktis menjadi turun. Solusi brand
terbaru, SAS® Revenue Management and Price Optimization Analytics, di
desain secara spesifik untuk industri perhotelan, travel, olahraga dan
hiburan untuk mengatasi permasalahan harga yang menjadi tantangan
industri.
Di Amerika, membuat penilaian tentang harga kompetitor
mempengaruhi permintaan kamar hotel untuk memastikan pemegang tiket
olahraga musiman memperoleh best deal terlepas dari catatan
menang/kalah untuk secara strategis mengurangi harga untuk mengisi kursi
teater, software baru dari pemimpin business analytics dapat mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut.
"SAS telah mendefinisikan kembali tentang manajemen pendapatan. Dengan memasukkan teknik analytics
terbaru didalamnya, melalui penggunaan data yang lebih banyak dan
pemanfaatan kekuatan pengolahan yang lebih cepat, SAS mampu meningkatkan
keuntungan dengan forecasting dan optimisasi," kata Kelly
McGuire, Executive Director, Hospitality and Travel Global Practice SAS.
Menurutnya, melalui cara ini mampu membantu perusahaan untuk
meningkatkan pendapatan dibandingkan dengan pendekatan analytics manajemen pendapatan tradisional.
SAS Revenue Management dan Price Optimization Analytics baru tersedia
di Amerika dan akan ada di seluruh dunia pada 2013, produk ini menjawab
pengaruh harga kompetitif dengan menggabungkan sensitifitas harga
permintaan ke dalam perkiraan harga secara otomatis. Pengadopsi pertama
melihat positioning kompetitif yang terperbaiki dan aliran pendapatan yang berkelanjutan, membantu mereka menjadi merk pilihan para investor dan stakeholder.
"Pendekatan SAS secara analytics menghitung pengaruh harga
kompetitif, digabungkan dengan penghitungan level segmen, menghasilkan
lompatan besar bagi manajemen pendapatan," kata Bill Carroll, PhD.,
Dosen Senior, Cornell University. "Terutama berkaitan dengan tren
industri perhotelan dan travel seperti tarif, perhitungan untuk hubungan
antara segmen pasar sangat penting untuk membuat keputusan harga yang
menguntungkan. Revenue Manager harus memahami sensitifitas pada level
ini atau mereka akan kehilangan kesempatan memperoleh pendapatan yang
besar."
Selain itu, guna memberikan keuntungan kompetitif yang dapat diperoleh dengan solusi manajemen pendapatan yang customized,
pendekatan pengantaran yang fleksibel dan disesuaikan juga dapat
meminimalisir perubahan manajemen. Perusahaan-perusahaan dapat memilih
fase sistem baru atau meng-upgrade analytics yang mendasari sistem yang
sudah ada, dengan demikian mempertahankan alur kerja dan interface pengguna saat ini. Penawaran off-the-shelf memiliki kekurangan seperti fleksibilitas.
"Kami merasa senang dengan adanya pendekatan SAS Revenue Management
dan Price Optimization Analytics," kata Bill Nowicki, Vice President
Ticket Operations, National Hockey League's Carolina Hurricanes.
"Mengoptimalisasikan harga per segmen pasar dan mengetahui jumlah tiket
promosi yang dapat kami jual tanpa pengurangan pendapatan merupakan
bentuk kemenangan besar. Analytics memotong data penggemar dan variabel
eksternal yang banyak untuk membantu menentukan bisnis yang tepat
digabungkan sehingga menjadi jauh lebih baik dan cepat dari pada kami
melakukan secara manual."
Baca Juga :
Posted by Anonim
on 09.54. Filed under
Drive News,
industri
.
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0.
Feel free to leave a response