Komoditi wisata yang menjual menurut Puteri Pariwisata
Putri pariwisata indonesia 2011, melisa putri latar menuturkan tak sekedar keindahan alam dan kekayaan budayanya, indonesia dapat memakai keramahtamahan menjadi komoditi wisata yang menjual.
Keramahtamahan merupakan aset terbesar yang dimiliki bangsa kita, kemanapun saya pergi, orang-orang asing tetap memuji keramahtamahan bangsa kita, itu yang wajib kita gali dan terus pelihara menjadi diantara daya tarik wisata kita, kata melisa di sungailiat, minggu.
Berkaitan perihal tersebut, melisa yang menyukai olahraga kickboxing dan diving tersebut menilai masyarakat bangka punya keramahtamahan yang luar biasa yang bisa menarik wisatawan manapun buat berkunjung.
Ini kunjungan saya yang kelima ke pulau bangka, dan keramahtamahan warganya tetap buat saya menyintai tempatini, di luar keindahan alamnya yang luar biasa mestinya, kata wanita berdarah maluku kelahiran london, 21 juni 1988 itu.
Seterusnya, melisa yang juga ialah putri bahari 2007 tersebut menuturkan, bagi masyarakat internasional, keramahtamahan mampu menjadi magnet yang bisa buat mereka berkunjung berkali-kali.
Dengan keramahan kita, kita tunjukan kita punya keunikan tersendiri, kita merupakan bangsa berbudaya yang dapat menghargai sesama, tonton saja bali, lombok, atau destinasi wisata lain yang udah jadi primadona di tanah air, semua masyarakatnya terlalu ramah dan terbuka, kata lulusan usaha marketing di sidney, australia tersebut.
Baca Juga :
Posted by Anonim
on 02.07. Filed under
Drive News,
komoditi
.
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0.
Feel free to leave a response