Blizzard Dota 2012
Blizzard Dota 2012
akhirnya mengatur untuk memasuki MOBA (Multiplayer Battle Arena) genre
dengan permainan sendiri yang disebut Blizzard Dota.
Melihat
sebagaimana genre keseluruhan berasal sebagai mod kipas dibuat
untuk sendiri permainan studio strategi Warcraft III, Blizzard ingin
memastikan bahwa upaya sendiri akan memberikan pengalaman yang paling
mengesankan dari jenisnya.
Seperti yang kita lihat tahun lalu,
setelah terkuaknya BlizzCon permainan ini, Blizzard Dota lebih
memfokuskan pada kesederhanaan, membuat permainan diakses oleh khalayak
yang lebih luas, sambil memiliki banyak hal yang akan menyenangkan
mereka yang telah menguasai Dota asli dan klon banyaknya, seperti League
of Legends atau Pahlawan Newerth.
Apa lagi, studio ini
meregangkan otot-otot kreatif dengan permainan, sebagai pejuang Blizzard
Dota meliputi beberapa karakter paling terkenal dan terkenal dari
waralaba seperti Warcraft, yang membawa Arthas, untuk Diablo, diwakili
oleh Dokter Penyihir, atau StarCraft, yang membawa pahlawan seperti
Zeratul dan penjahat seperti Queen Blades.
Semua karakter ini
akan dibagi menjadi empat kategori, Tank, Dukungan, DPS (Damage per
Second) dan Siege. Tidak peduli kelas, pemain akan dihargai untuk
prestasi tim mereka, untuk menjaga semua orang bekerja sama.
Statistik
karakter dibagi menjadi Rusak, Kesehatan, dan Penguasaan, sementara
banyak item, termasuk Konsumabel, Memacu Stat atau Artefak, akan membuat
gameplay lebih kompleks dan, mudah-mudahan, lebih bermanfaat bagi
mereka yang sudah adalah veteran dari game tersebut.
Mengapa itu penting:
Genre
MOBA telah benar-benar diambil dari sejak fajar Dota, yang masih
dimainkan bahkan hari ini oleh banyak orang. Meskipun kami telah
dibanjiri dengan judul yang sama sejak itu, Blizzard Dota mungkin
mengambil genre ke arah yang benar dengan menyederhanakan banyak hal
untuk menarik pemain baru.
Ini mungkin tidak menyenangkan pemain
lama, tetapi tampaknya studio sedang mencoba untuk menyerang
keseimbangan sempurna antara aksesibilitas dan kompleksitas. Mengetahui
konstanta Blizzard berusaha untuk kesempurnaan, pengembang tidak akan
berhenti sampai semua orang senang dengan permainan akhir, bahkan jika
ini mungkin menyebabkan penundaan beberapa.
Baca Juga :
Posted by Anonim
on 01.09. Filed under
Drive News,
Game
.
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0.
Feel free to leave a response