Berita Terbaru :
|

Bagikan Berita
Blizzard Dota 2012

Blizzard Dota 2012 akhirnya mengatur untuk memasuki MOBA (Multiplayer Battle Arena) genre dengan permainan sendiri yang disebut Blizzard Dota.

Melihat sebagaimana genre keseluruhan berasal sebagai mod kipas dibuat untuk sendiri permainan studio strategi Warcraft III, Blizzard ingin memastikan bahwa upaya sendiri akan memberikan pengalaman yang paling mengesankan dari jenisnya.

Seperti yang kita lihat tahun lalu, setelah terkuaknya BlizzCon permainan ini, Blizzard Dota lebih memfokuskan pada kesederhanaan, membuat permainan diakses oleh khalayak yang lebih luas, sambil memiliki banyak hal yang akan menyenangkan mereka yang telah menguasai Dota asli dan klon banyaknya, seperti League of Legends atau Pahlawan Newerth.

Apa lagi, studio ini meregangkan otot-otot kreatif dengan permainan, sebagai pejuang Blizzard Dota meliputi beberapa karakter paling terkenal dan terkenal dari waralaba seperti Warcraft, yang membawa Arthas, untuk Diablo, diwakili oleh Dokter Penyihir, atau StarCraft, yang membawa pahlawan seperti Zeratul dan penjahat seperti Queen Blades.

Semua karakter ini akan dibagi menjadi empat kategori, Tank, Dukungan, DPS (Damage per Second) dan Siege. Tidak peduli kelas, pemain akan dihargai untuk prestasi tim mereka, untuk menjaga semua orang bekerja sama.

Statistik karakter dibagi menjadi Rusak, Kesehatan, dan Penguasaan, sementara banyak item, termasuk Konsumabel, Memacu Stat atau Artefak, akan membuat gameplay lebih kompleks dan, mudah-mudahan, lebih bermanfaat bagi mereka yang sudah adalah veteran dari game tersebut.

Mengapa itu penting:

Genre MOBA telah benar-benar diambil dari sejak fajar Dota, yang masih dimainkan bahkan hari ini oleh banyak orang. Meskipun kami telah dibanjiri dengan judul yang sama sejak itu, Blizzard Dota mungkin mengambil genre ke arah yang benar dengan menyederhanakan banyak hal untuk menarik pemain baru.

Ini mungkin tidak menyenangkan pemain lama, tetapi tampaknya studio sedang mencoba untuk menyerang keseimbangan sempurna antara aksesibilitas dan kompleksitas. Mengetahui konstanta Blizzard berusaha untuk kesempurnaan, pengembang tidak akan berhenti sampai semua orang senang dengan permainan akhir, bahkan jika ini mungkin menyebabkan penundaan beberapa.


Baca Juga :


Posted by Anonim on 01.09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
comments powered by Disqus

Komentar Baru

Update Terbaru